Indra Sjafri: Egy Maulana di Kontrak Rp 13 Miliar di Polandia

TELISIKNEWS.COM,BUKITTINGGI- Kabar gembira untuk pecinta sepak bola Indonesia. Sejarah baru akan diukir salah seorang pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri klub awal dari PSSA Sumatera – Utara saat pencarian berbakat yang dilakukan Pelatih Indra Syafri.

Mantan Pelatih Timnas U-19 Indra Syafri memastikan Egy Maulana Vikri akan dikontrak salah satu tim sepakbola di Eropa. Hal ini disampaikan Indra saat memberikan coaching clinic kepada ratusan siswa SD dan SMP di Kota Bukittinggi Jumat, 23 Februari 2018.

Bacaan Lainnya

“Ini sejarah bagi dunia sepak bola Indonesia. Insyaallah Egy akan menandatangani kontrak dengan salah satu tim sepakbola Polandia,” ujar Indra Sjafri.

Pelatih asal dari Kabupaten Pesisir Selatan itu menyebut, Egy akan dikontrak senilai Rp 13 miliar. Namun, ia tidak menyebutkan klub dan lama kontraknya Eggy.

Menurut Indra, sepak bola menjadi profesi yang patut dibanggakan. Seperti Egy yang dalam satu tahun bisa menerima gaji sebesar Rp 13 miliar.

“Itu artinya, dia akan menerima sekitar Rp 1 miliar lebih setiap bulannya,” katanya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.