Imigrasi Batam Ajak Anak Panti Al Akso Buka Puasa Bersama

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kantor Imigrasi Batam mengajak anak panti asuhan Al Akso dan seluruh pegawai buka puasa bersama di Aula lantai 2 kantor Imigrasi Kota Batam,Jumat (10/5/ 2019).

Adapun pihaknya mengundang anak panti asuhan, Lucky Agung Binarto mengatakan ingin berbagi dan merasakan kebahagian bersama anak – anak panti.

Bacaan Lainnya

“Apa salahnya kita berbagi dengan mereka, mereka punya hak untuk mendapatkan kebahagian,” kata Lucky.

Kepala Imigrasi Batam, Lucky Agung Binarto saat beri keterangannya pada awak media

Lucky Agung Binarto selaku Kepala Kantor Imigrasi Batam menerangkan bahwa, kegiatan buka bersama anak panti asuhan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya, dengan mengundang para anak yatim dan piatu yang ada di Batam.

”Malam ini kami mengundang 50 anak panti asuhan berbuka puasa bersama pegawai kantor Imigrasi kelas I khusus TPI Batam,” ujar Lucky Agung Bianrto.

Buka puasa bersama ini, kata Lucky bukan hanya malam ini saja, namun setiap Jumat malam Sabtu selalu dilaksanakan dari panti asuhan yang berbeda hingga akhir Ramadhan nanti.

“Semoga bulan Ramadhan ini, dapat kita jalani dengan sempurna dan
mengucapkan Terima kasih atas kehadiran dari panti Asuhan di kantor Imigrasi Batam,” pinta Lucky.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.