Hujan Deras, Anak Sekolah Luar Biasa Negeri Batam Setia Nunggu Gubernur Kepri

Diguyur hujan, para siswa menanti Gubernur Kepri di lokasi HDI di SLBN Batam (nk).

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Dalam rangga memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang dilaksanakan di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN), ratusan anak disabilitas ini tetap bertahan dibawah tenda walaupun hujan turun deras dengan angin kencang.

Alasan para siswa tetap bertahan yaitu untuk menunggu Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang terjadwal akan hadir di SLBN Batam pada, Kamis (8/12/2022) pukul 15 00 wib.

Bacaan Lainnya

Sementara, para siswa -siswi SLB N Batam sejak pukul 13.00 wib, sudah hadir di sekolah dengan berbusana memakai adat daerah masing -masing.
Bahkan ada sebagian siswa yang sudah basah sepatunya akibat kena hujan.

Terlihat juga para panitia dari SLBN Batam sibuk untuk menyiapkan sesuatunya walaupun hujan sangat deras. Dengan mencoba memberi kesempatan para siswa SLBN untuk tampil menari maupun bernyanyi.

Semoga hujan ini cepat reda sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik. Kasihan panitia dan para majelis guru sudah mempersiapkan acara ini seminggu lalu.

“Kasihan juga anak -anak kami, sudah pukul 16.00 WIB, pak Gubernur Kepri tak kunjung tiba, ujar beberapa orang tua siswa pada media ini . (Nik)

 

Editor : Novi

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.