Hotman Paris: Nakal Dikit Tak Apa dan Inilah Keluargaku Sesungguhnya

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Siapa tidak kenal dengan sosok Hotman Paris Hutapea, seorang pengecara trend dan beken. selama ini tidak banyak orang yang tahu kehidupan pribadinya karena keluarganya jarang terekspos.

Seperti yang sudah dilansir dream.co.id, bahwa Pria (58 ) itu mengunggah fotonya bersama istri dan ketiga anaknya ke Instagram. Dalam foto tersebut saat berlibur ke Belanda, mereka terlihat sangat kompak mengenakan pakaian bernuansa merah dan hitam.

Bacaan Lainnya

Di Instagramnya, Hotman Paris bercerita tentang keluarganya, termasuk sang istri. ” Bagi yang tanya foto keluargaku. Inilah kami! Istriku Notaris PPAT yang dulu kakak kelas ku di Fakultas Hukum (FH) Unpar,” tulis Hotman pada foto yang diunggah pada Rabu 14 Maret 2018 lalu.

Dalam foto itu terlihat ketiga anak Hotman. Dan menurut dia, ketiga-anaknya lulusan fakultas hukum di London. ” Sejak dulu aku selalu ada saat di butuhkan keluarga bahkan aku sering tinggalin rapat demi urusan anak.” ungkapnya.

Hotman Paris Hutapea memang terkenal. Namun selama ini tak banyak orang yang tahu kehidupan pribadinya.

Pertama mengaku Buaya Cinta.
Tak hanya bercerita tentang keluarganya. Pada unggahan itu Hotman juga berterus terang punya kelakuan nakal saat berada di luar rumah.

” Tapi diluar aku agak nakal dikit sama yang cantik. Dikit doang sebatas buaya cinta,” tulisnya.

Meski demikian, Hotman menulis kenakalannya tak seperti pria lain. ” Bukan seperti laki disampingmu!,” canda Hotman.

Selain itu, Hotman juga menceritakan bahwa sang istri adalah seorang notaris. ” Mau buat akta notaris dan PPAT..? Hubungi istriku kantornya di seberang Mall MKG Kelapa Gading Notaris Agustianne Marbun, S.H. MHK, di dekat Resto Sederhana Padang.” ungkapnya. (redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.