HKGB Ke 66 2018 Polda Kepri, Boyke Sampaikan Tips Kehidupan Keluarga Harmonis

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pakar kesehatan reproduksi Dr Boyke Dian Nugraha SpOG hadir sebagai pembicara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 di Polda Kepri,Sabtu (15/9/2018).

Seminar Kesehatan Gaya, Gairah, Gejolak dan Godaan Masa Kini yang digelar di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri bertujuan sebagai sarana untuk berbagi ilmu kepada seluruh anggota Bhayangkari Daerah Kepulauan riau dan Polwan Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

Apalagi materi yang disampaikan Dr.H. Boyke terkait tentang kehidupan rumah tangga yang harmonis. Menurut Boyke bahwa kehidupan rumah tangga sangat kompleks. Banyak hal yang dapat dilakukan menjaga keharmonisan rumah tangga. Selama pasangan suami -istri dapat melewati semua bersama dan terampil menyelesaikan konflik, hubungan pasti berjalan baik.

Ada beberapa tips yang disampaikan Boyke antara lain: tidak merendahkan dan mengkritisi pasangan, tidak membandingkan pasangan dengan orang lain, tidak membuat putusan tanpa berdiskusi dengan pasangan, tidak menggunakan sex untuk menghukum dan tidak melawan.

Kemudian, tidak berbohong, tidak mementingkan pekerjaan, teman dan hobi daripada pasangan, tidak melanggar hukum, berbagi suka – duka bersama dan setia. Tutur Boyke.

Turut hadiri membuka kegiatan tersebut  Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri dan dihadiri 300 peserta yang terdiri dari seluruh Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, para Ketua Cabang beserta seluruh Pengurus Cabang Bhayangkari se- Daerah Kepri, perwakilan Polwan dan PNS serta Ibu-ibu dari organisasi wanita lainnya di luar Polri.

Dalam sambutan Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan terimakasih kepada Dr.H. Boyke Dian Nugraha, SpOG, yang telah berkenan hadir di tengah-tengah kita untuk berbagi ilmu dan motivasi.

Sebelum memulai kegiatan seminar, Retno berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-66 tahun 2018 ini dengan seksama,penuh semangat dan bersungguh-sungguh.

“Besar harapan saya ilmu ini dapat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari atau bahkan bisa kita bagikan juga kepada saudara atau anggota lainya,”ungkapnya. (Humas)

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.