HKBP Lubuk Baja Batam Berduka, Mobil Sintua Parsaoran Siahaan Terjun Bebas di Komplek Gereja

Kondisi mobil St P Siahaan saat sudah bawah di belakang ruko (ist)

TELISIKNEWS.COM BATAM -Duka cita dirasakan oleh jemaat HKBP Lubuk Baja Batam, dimana terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada sintua Parsaoran Siahaan di dalam komplek gereja. Mobil warna hitam BP 1583 RO menyusup ke tanah.

Diduga akibat hilang kendali saat mau menjalankan mobilnya, St Parsaoran Siahaan bersama mobil yang dikendarainya terjun bebas sedalam 5 meter dan menabrak belakang ruko yang tidak jauh dari lokasi gereja, Minggu (29/5/2022) siang.

Bacaan Lainnya
St.Parsaoran Siahaan semasa hidup (ist).

Dari informasi yang didapat bahwa setelah selesai bertugas, sintua Parsaoran ingin menjemput anaknya paling bungsu yang sedang bermain di rumah Diakones.

“Kami juga terkejut mendegarnya, entah kanapa sampai terjun mobilnya hingga kebelakang ruko itu. Saat itu kami juga sedang dirumah inang Diakones,” ungkap salah satu jemaat.

“Amang sintua Parsaoran Siahaan itu sempat dibawa ke RS Elisabet blok 2 namun nyawanya tidak tertolong lagi,’ ujarnya lagi.

Sementara Praeses Distrik XX Kepri Renova Sitorus S.Th mengatakan sangat terkejut mendengar berita kecelakan  yang dialami St. Parsaoran Siahaan. Atas nama keluarga dan seluruh jemaat HKPB Distrik XX Kepri mengucapkan turut berduka cita.

Tentunya, saya sangat terkejut mendengar berita kecelakaan yang dialami oleh Bpk St.Parsaoran Siahaan, untuk itu saya sebagai Praeses Distrik XX Kepri mengucapkan turut berdukacita dan doa kami kiranya Tuhan memberi kekuatan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkannya,” ujar Pdt Renova Sitorus, Minggu (29/5) malam. (Nk).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.