Heny Kurnia Zega, Gadis Asal Nias Hilang dari Rumah Tantenya di Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Heny Kurnia Zega (20), gadis asal Nias dikabarkan menghilang dari rumah tantenya sejak Senin (11/3/2019)  sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Asafao Zega, suami tante Heny Kurnia Zega menceritakan bahwa, Heny Kurnia Zega tiba di Batam Rabu (9/1/ 2019) atau sekitar dua bulan yang lalu dengan tujuan untuk mencari pekerjaan.

Bacaan Lainnya

“Kami tinggal di Perum MKGR Blok Gotong Royong No 55 RT 002 RW 009 Kelurahan Kuning, Kecamatan Batu Aji Kota Batam ,” Asafao Zega

Kejadiannya Senin sekitar pukul 02.00 dini hari, seperti biasanya Heny masih nonton TV. Dia tidur di tempat tidurnya di ruangan tamu. Namun betapa kagetnya saat bangun dengan istri pukul 05.00 WIB, tantenya langsung ke ruangan tamu dan Heny tak ada.

“Saya dan istri bangun, istri ke ruang tamu tiba – tiba langsung nanya, Heny mana bang. jawab saya gak tau mungkin dia diluar,” tutur Asafao Zega

Memasuki hari kedua ini, keluarga terus mencari keberadaanya namun belum ditemukan. Saat terakhir kali sebelum menghilang, Heny Kurnia mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna merah tua dan celana lejing panjang warna warni, pakai sandal karet warna hitam alas abu abu.

“Setahu kami, Heny tidak pakai ponsel dan tidak memiliki pacar, sehingga kami sanat susah mencarinya,” ungkapnya.

Lanjut Asafao, karena tidak ditemukan laporan kehilangan sudah di Mapolsek Batu Aji. Dengan nomor LP-B/120/III/ RESTART BELI/SPK-SEK Batu Aji, yang diterima oleh petugas Brigadir Andi Wahyu Prayoga.

Asafao berharap,  jika menemukan anak itu dimohon untuk segera dilaporkan ke polisi terdekat dan melalui nomor ponsel 081260852474. Atau ke alamat Perum MKGR Blok Gotong Royong No 55 RT 002 RW 009 Kelurahan Kuning, Batu Aji Kota Batam. (Loe)

Editor: Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.