Helm LTD Digondol Maling dari Parkiran Pengadilan Negeri Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Rasa kecewa disampaikan oleh wanita separuh baya bersama seorang putrinya. Wanita ini mengaku kehilangan helm merek LTD dari atas motornya yang di parkir di luar pagar depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa kehadirannya di PN Batam sekitar pukul 10.00 WIB untuk mengikuti sidang. Selesai sidang pukul 12.45 WIB dan langsung menuju parkiran motor, dan melihat helm merek LTD tak ada lagi diatas motor.

Bacaan Lainnya

Kemudian mencoba menanyakan hal itu kepada satpam Pengadilan, dan mengatakan bahwa persoalan itu bukan tanggung jawabnya karena kamera CCTV kantor tidak sampai jangkauannya ke parkiran motor di luar.

Korban helm hilang dari PN Batam

“Masak helm hilang di gondol maling disini, kami mau pulang ke Batuaji takut nanti ditangkap polisi lagi. Saat ditanyakan ke satpam PN Batam itu jawaban bahwa, itu bukan tanggungjawabnya karena kamera CCTV jangkauannya tidak sampai ke parkiran motor di luar,” ungkap wanita itu pada media ini, Selasa (22/6/2021) siang.

Dengan rasa kesal, wanita tersebut pulang ke Batuaji dengan anaknya tanpa memakai helm lagi.

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.