Harris Resort Waterfront Batam Siap Manjakan Putra Putri di Hari Ulang Tahun

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Apabila Anda memiliki sesuatu yang spesial untuk dirayakan, buatlah perayaan spesial tersebut di Harris Resort Waterfront Batam dengan beragam cara untuk merayakan dan manjakan Putra Putri anda.

Ayah dan bunda dapat mewujudkan pesta ulang tahun meriah untuk putra putrimu tercinta. Saatnya berikan semua yang ia inginkan, mulai dari potong kue, tiup lilin, pertunjukan sulap, pertunjukan badut, games seru, band hingga dekorasi bertema sesuai dengan karakter kartun kesenangannya.

Serahkan semuanya pada HARRIS Resort Waterfront Batam untuk mewujudkan pesta ulang tahun impiannya. Dengan menggandeng vendor-vendor terkenal di Batam seperti Mondta Party Planner, Racaoustic Professional Entertainment, Badut Batam Syamsiah dan Black & White Magic siap memberikan pengalaman perayaan ulang tahun yang mengesankan.

“Harris Resort menyediakan beberapa paket perayaan ulang tahun anak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, karena biasanya ayah dan bunda memiliki harapan yang berbeda dalam memberikan kejutan untuk perayaan ulang tahun buah hatinya,”ujar Dila Bachmid selaku marketing and branding manager shared service.

Bisa juga langsung menghubungi Lisa selaku sales yang spesifik menangani acara perayaan ulang tahun anak di nomor 0813-2216-9993. Kata Dila

Paket apa saja yang ditawarkan oleh Harris Resort Waterfront Batam, ini daftarnya.

Paket Bronze Package IDR 7,450,000, yaitu: Buffet makanan untuk 20 anak, dekorasi  balon ulang tahun, Badut, Tukang Sulap, MC,Sound System serta pilihan venue outdoor.

Paket Silver IDR 9,750,000, termasuk
Buffet makanan untuk 20 anak,band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Cajon), dekorasi balon ulang tahun, backdrop ulang tahun, Badut,Tukang Sulap, MC,Sound System dan pilihan venue outdoor.

Paket Gold IDR 12,850,000, termasuk:
Kek ulang tahun 1kg, buffet makanan untuk 20 anak, band Akustik (Vokal, Gitar, Bass, Drum dan Keyboard),dekorasi balon ulang tahun,Backdrop ulang tahun, gerbang balon, Badut, 2 Maskot karakter, tukang sulap, MC,
Sound System dan pilihan venue outdoor.

Tidak usah khawatir lagi untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun anak. Segera hubungi Harris Resort Waterfront Batam. Pinta Dila. (Rin)