Gunakan Helm, Oknum Kombes EB Pukul 7 Anak Buahnya

TELISIKNEWS.COM, BANDUNG – Seorang oknum perwira polisi berpangkat Kombes.Pol diduga melakukan  penganiayaan terhadap tujuh orang anak buahnya. Kombes EB ini adalah seorang kepala bagian di divisi Lemdikpol Polri di Bandung.

Pemukulan ini diduga dilakukan pada  anggota piket jaga menggunakan helm, karena mobilnya tidak bisa masuk ke area parkir akibat terhalang oleh mobil lain di area Pusdikmin, Bandung.

Bacaan Lainnya
Foto AKP Ale Surya dengan luka di kepala.

Dilansir dari kumparan.com, bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/6/2018). Saat itu mobil Kombes EB tak bisa melintas karena akses jalan terhalang oleh mobil katering.

Merasa kesal karena tak kunjung bisa melintas, sang perwira turun dari mobil dan memukul anggota yang berjaga di pos piket. Dan diduga sang Kombes  memukul dengan menggunakan helm baja.

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kadiv Propam Polri Irjen Martuani Sormin membenarkan.

“Kasus ini telah ditangani Polda Jabar,” kata Martuani, dikutip dari kumparan.

Adapun tujuh korban pemukulan oleh Kombes EB yakni : AKP Ale Surya, Ipda Taryana, Bripka Iim Permana, Brigadir Asep Ismanto, Penata I Joko Pitoyo, Pengatur Agus Suherlan, dan Kanit Provos Ipda Ade Hasan. Mereka mengalami luka di kepala dan sudah ditangani bagian kesehatan. (redaksi)

Sumber: Kumparan. com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.