Eks Grup Band Boomerang Ramaikan Hari Anti Korupsi di Kejari Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Hari Anti Korupsi (HAK) akan digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Senin (10/12). Kegiatan HAK ini juga dimeriahkan Eks personel grup band Boomerang yang selalu giat membrantas korupsi lewat lagu – lagunya.

Konsep peringatan Hari Anti Korupsi kali ini, ditujukan kepada kaum milenial yang akan menjadi penentu masa depan bangsa. Bagaimana menanamkan paham anti korupsi kepada generasi milenial.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kami adalah bagaimana kita menanamkan paham anti korupsi kepada para generasi milenial. Karena ditangan mereka 10 atau 20 tahun ke depan memimpin bangsa ini. Dengan musik cara yang paling mudah untuk dekat dengan kaum milenial,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Batam melalui Kasi Pidana Umum, Filpan Dermawan Laia M.H, Minggu (9/12/ 2018) sore.

Kejari Batam berkomitmen untuk menanamkan jiwa anti korupsi kepada kaum milenial melalui musik.
Dengan Tema “Kaum Milenial Mendukung Anti Korupsi”,.

Disamping itu, kegiatan lainnya yaitu pembagian stiker dan bunga kepada masyarakat di jalan raya serta deklarasi anti korupsi oleh kaum milenial. Acara ini juga akan dimulai dengan upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Batam serta akan dihadiri para tamu undangan dari FKPD Batam.

Filpan juga menekankan bahwa acara peringatan Hari Anti Korupsi kali ini bukan hanya sekedar acara hiburan belaka, namun perlu menanamkan anti korupsinya agar kedepapan bangsa Indonesia semakin maju dan berkembang.

Kegiatan HAK ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk grup musik lokal. Tidak hanya itu, pihak swasta seperti Yamaha Motor dan Sanford juga memberikan dukungan acara ini. kata Filpan.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.