Gowes Bareng 12 Kilometer, Kapolda Kepri Meriahkan HUT Bhayangkara ke -73

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polda Kepri akan menggelar Gowes Bareng bersama Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang dilaksanakan Minggu, 30 Juni mendatang di Dataran Engku Putri Batam Center.

Kabid Humas Kombes Drs. Erlangga menuturkan bahwa, di dalam kegiatan pesta rakyat tersebut, Polda Kepri telah menyiapkan berbagai hadiah menarik antara lain: 3 unit Sepeda Motor, 9 unit Sepeda, 6 unit Kulkas, 9 unit Dispenser, 9 unit Kipas Angin serta puluhan Doorprize lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ada doorprize yang menarik telah disiapkan oleh panitia, dan sebagai hadiah utama adalah 3 unit Sepeda Motor,” tutur Erlangga, Jumat  (28/6/ 2019).

Selaku Ketua Panitia Bhayangkara Gowes ini, diinformasikan kepada masyarakat Kota Batam dan komunitas -komunitas sepeda untuk dapat hadir serta turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dengan kegiatan ini diharapankan untuk memperkuat soliditas antara TNI-Polri dan Masyarakat, sehingga situasi dan kondisi di wilayah Provinsi Kepri tetap Aman, damai dan Kondusif.

Gowes Bhayangkara ke -73 ini, akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 30 Juni 2019 pukul 06.00 wib. Peserta Gowes ini akan diikuti TNI -Polri dan masyarakat, dengan mengambil start dan finis di Dataran Engku Putri Batam Center.

“Untuk Gowes Bhayangkara ini akan menempuh jarak kurang lebih 12 Km dengan Start gerbang barat Engku Putri-Simpang Masjid Agung -Simpang frengki-Simpang kara-Simpang Kepri Mall- Polresta Barelang- Simpang Jam- Flyover- Simpang, Rosedale- Bundaran Madani- Simpang Kadin- Simpang ikan daun-Simpang Masjid dan finish di Dataran Engku Putri,” ujar Erlangga.

Kegiatan ini diadakan Gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke Dataran Engku Putri sesuai dengan jadwal, di lokasi acara akan diberikan kupon Doorprize kepada seluruh peserta yang hadir. Pungkasnya

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.