Gelar Rakorda Partai Nasdem, Ketua DPD Tanjung Pinang Usulkan Muhammad Rudi Calon Gubernur 2024

Racorda dan pelantikan partai Nasdem di Tanjung Pinang (ist)

TELISIKNEWS.COM,TANJUNG PINANG -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjung Pinang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus melantik pengurus baru DPC dan DPRT se Kota Tanjung Pinang, Minggu (27/ 2/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Kader Partai Nasdem, Walikota dan Wawako Tanjung Pinang, DPRD Provinsi Kepri dihadiri Ir. Wirya Putra Sar Silalahi, Sekretaris Komisi IV, dr. Tengku Aprizal Dahlan, Drs. Khazalik, Bobby Jayanto dan segenap Forkopimda Kota Tanjung Pinang.
.
Disela acara pelantikan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjung Pinang Bobby Jayanto menyampaikan bahwa, Partai Nasdem kedepan akan meraih target sesuai yang telah di amanahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau

Bacaan Lainnya

“Kami dari DPD Kota Tanjung Pinang mengusulan bahwa, Muhammad Rudi menjadi calon Gubernur Kepri pada pilkada 2024,” kata Bobby Jayanto.

Selain itu Bobby juga mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan masyarakat Kota Tanjung Pinang bisa memberikan tempat bagi Partai Nasdem untuk menang di pemilu tahun 2024 mendatang. Ucapnya.

Sementara, anggota DPR dapil Kepri, Nyat Kadir dalam sambutannya juga mendukung bahwa Nasdem tidak punya pilihan lagi, bulat mendukung Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur 2024. Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Kepri juga mendukung penuh Muhammad Rudi untuk maju menjadi calon Gubernur Kepri pada pilkada serentak tahun 2024 nanti.

“Kita fraksi Nasdem sangat mendukung penuh Muhammad Rudi calon Gubernur pada Pilkada 2024,” ujar Ir. Wirya Putra Sar Silalahi. (Nikson).

 

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.