Geger, Seorang Pria Tergantung di Pohon dekat PT FPI Dapur 12 Batam

Foto korban IDP saat tergantung di pohon (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Korban inisial IDP (41) ditemukan tewas tergantung di pohon area Kebun depan PT Fuyuwan Paper Kelurahan Sei Pelenggut Kecamatan Sagulung Batam,Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Temuan mayat pria dalam kondisi tergantung tersebut membuat geger warga sekitar. Tak jauh dari korban ditemukan sepeda motor Honda Beat BP. 2880 QG warna Biru, yang diduga milik korban.

Bacaan Lainnya

“Kita mendapatkan laporan dari warga bahwa ada ditemukan pria tergantung di pohon,” ujar Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra melalui Kanit Reskrim Ipda Hasmir.

Dari informasi yang didapatkan awak media ini bahwa, korban bernama lengkap Irpan Doni Putra, usia 41 tahun, lahir di Nanggalo 5 Desember 1985 agama Islam, Wiraswasta, Alamat Kavling Bukit Kamboja Blok D3 Kelurahan Sei Pelenggut Kecamatan Sagulung Batam.

Kemudian, mayat korban ditemukan oleh dua orang saksi bernama Fendi dan Ardani pukul 20.00 wib malam. Kedua saksi saat itu sedang mencari udang dan mendapatkan laporan dari 3 orang anak yang mengatakan bahwa, ada orang gantung diri di atas bukit.

Lalu saksi I dan saksi II mencari lokasi yang dimaksud anak tersebut, setelah di cek ternyata benar informasi itu, ada seorang laki laki tergantung di atas pohon dan disampingnya 1 unit motor Honda Beat BP 2880 QG warna Biru.

Selanjutnya, kedua saksi menghubungi RT 05 RW 05 Kelurahan Sei Pelenggut melalui Dedik Setiawan untuk mengecek lokasi bersama warga dan menghubungi Polsek Sagulung.

Adapun barang korban yang ditemukan di lokasi perkara antara lain :Kartu pers dan Surat Tugas Media Ghiat News atas nama Korban, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 unit HP, ATM dan uang tunai. Tulisnya. (Sa).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.