Geger, Satpam PT CGM Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kost di Batam

  • Whatsapp
Mayat korban PS saat pemeriksaan di RS Bhayangkara Polda Kepri (BN).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Warga Bida Ayu blok H No 51 Kecamatan Sei Beduk Batam digegerkan atas penemuan sosok mayat laki -laki di dalam kamar kost nya, Selasa 13 Desember 2022 sekitar pukul 08.40 wib.

Kapolsek Seibeduk AKP Betty Novia mengatakan bahwa, dari keterangan saksi yang merupakan teman kerja korban sebagai Security di perusahaan CGM menyampaikan ,bahwa korban sudah 2 hari tidak masuk bekerja.

Read More

Atas perintah dari kepala satpam perusahaan agar mengecek korban di kediamannya, sekira pukul 08.00 wib pagi, Saksi ini mendatangi tempat kost korban dan mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Selanjutnya saksi dibantu warga membuka pintu rumah dari jendela. Dan setelah pintu terbuka, saksi dan warga melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar kostnya.

“Atas informasi dari warga itu, kami Polsek Seibeduk menuju TKP sekira pukul 08.40 Wib, Dan benar ada seorang laki -laki dewasa ditemukan meninggal dunia di dalam rumah yang berada di Bida Ayu Blok H No 51,” ujar Betty Novia didampingi Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Iptu Yustinus Halawa S.H.,M.H, Rabu (14/12/2022) pagi.

Selanjutnya diterangkan Betty bahwa korban diketahui identitas bernama Parningotan Sirumapea, kelahiran 5 Juni 1993 di Siupar, Sumatera Utara. Dan pekerjaan korban merupakan Satpam dari PT.CGM Batam.

Polsek Sei Beduk berkoordinasi dengan team Inafis Polresta Barelang dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk dilakukan Visum et Repertum ( VER ). Tutur AKP Betty.

Hasil pemeriksaan sementara oleh dokter Rumah Sakit Bhayangkara menjelaskan bahwa, terhadap mayat seorang laki-laki berumur 29 tahun itu, tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan.

“Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.