Gapai Prestasi Luar Biasa, Lima Jaksa Kejari Batam dapat Promosi Jabatan Baru

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kejaksaan Negeri Batam boleh berbangga, karena Lima Jaksa nya mengapai prestasi yang sangat luar biasa yaitu: mendapat promosi jabatan baru.

KelimaJaksa yang dapat promosi tersebut adalah: Sukriyadi alias Kiki dengan jabatan yang di tinggalkan Kasi Intel dan mendapat jabatan baru sebagai Kasi Terorisme dan Lintas Negara di Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Jaksa Romano SH dengan jabatan lama sebagai Jaksa fungsional dan jabatan baru Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Bintan, Kepulauan Riau. Yogi SH jabatan lama jaksa fungsional dan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bintan Kepri.

Selanjutnya, Zia Ul Fattah Indris SH dengan jabatan lama jaksa fungsional dan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Meranti Riau. Kemudian Sigit Muharam dengan jabatan lama jaksa fungsional dan jabatan baru sebagai Kasubsi Penuntutan di Kejaksaan Negeri Bekasi.

Sementara untuk mengisi jabatan Kasi Intel yang ditinggalkan Sukriyadi SH, di gantikan oleh Jaksa Robi Siregar SH. Sebelumnya menjabat Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pelelawan Riau.

Dalam sambutan Robi mengatakan, akan meneruskan pekerjaan yang ditinggalkan oleh Kasi Intel yang lama. kemudian akan menguatkan jaringan dan bersinergi dengan pihak lain terkait persoalan yang ada di Batam. Ujarnya, Jumat (6/4/2018) pagi saat serah terima jabatan ( Sertijab ) di gedung Sasana R. Soeprapto Kejaksaan Negeri Batam.

Sementara itu, pesan moral disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Batam Adi Wibowo SH mengatakan, tetap semagat berkerja di tempat yang baru dan jaga nama baik kejaksaan.

“Bekerjalah dengan tulus dan baik, jika membuat satu kebijakan harus hati – hati,” pesan Adi SH pada pada Lima jaksa yang mendapat mutasi.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.