Ganesa Kepri Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Tim Ganesa Kepri kumpul bersama usai deklarasikan Ganjar Pranowo ,Minggu 27 Maret 2022 di Batam(her).

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Dukungan masyarakat kepada Ganjar Pranowo  menjadi calon presiden 2024 terus mengalir. Ganjar Untuk Indonesia Satu (Ganesa) Kepri, menggelar deklarasi dan menyatakan sikap mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden periode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPD Ganesa Kepri, Suherman S.H menyampaikan bahwa, pihaknya mendukung Ganjar menjadi calon presiden karena Gubernur Jawa Tengah itu merakyat dan responsif terhadap permasalahan yang dialami rakyat.

Bacaan Lainnya

“Deklarasi ini untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden di 2024. Beliau orangnya merakyat dan humanis. Merespon apa yang diingingkan rakyat dengan cepat,” ujar Suherman di Botania 2 Batam Center, Minggu (27/3/2022).

Menurut Herman, Ganjar juga merupakan sosok yang sangat menghargai prinsip Kebinekaan, dan seorang marhaenisme.

“Jadi sosok Ganjar tidak diragukan lagi sebagai pemimpin yang peduli rakyat dan menghargai prinsip Kebinekaan,” ungkapnya.

Bersama tim kerja telah membuat langkah demi langkah untuk mengusung nama seorang tokoh Bangsa Indonesia yang besar ini ke pulau-pulau, seperti Tg. Pinang, Karimun, Daik Lingga, Natuna, Anambas, P. Galang, Pulau Abang, dan ternyata figur Ganjar sudah dikenal disana.

Khususnya Batam, memiliki daya tarik tersendiri dengan panorama alamnya yang indah dan unik terkesan bersembunyi didalamnya, berupa situs sejarah, beragam jenis tumbuhan (pohon akar bajaka) dan bisa jadi akan muncul Cagar Budaya kelak.

“Bayangkan saja, perkembangan jaman (ratusan tahun yang silam) hingga era milenial tehknologi kekinian, namun adat istiadat tetap dijunjung tinggi sebagai Pusaka dan Marwah Bunda Tanah Melayu bersendikan akhlak / etika didalam Kitab Suci Alqur’an, maupun pada Kitab Suci lainnya. Hingga daerah yang berbentuk Kalajengking ini dihiasi makna Batam Bertongkat Pulau,” ungkapnya.

Sementara itu, segenap tim kerja / pengurus DPD Ganesa Prov.Kepri bersama masyarakat sekitar menyampaikan dukunganya.

Ganesa tetap bekerjasama dengan Pemerintah daerah setempat serta masyarakat banyak di Kota Batam Provinsi Kepri mendukung dan memilih Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024. Pungkasnya. (Gli).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.