Erika Widyana Siswa SMPN 16 Batam Sabet Juara R’Luxs Model 2019

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Siswa kelas IX sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 16 Tanjung Piayu meraih juara pertama dalam pemilihan model R’Luxs 2019, yang dihelat pada Sabtu,( 9/3/ 2019) di Mall Bontania 2 Kota Batam.

Dari puluhan calon model yang mengikuti tahap seleksi dan audisi, sebanyak 20 orang yang maju ke babak final. Pemilik R’Luxs, Ronald Moreno saat memberikan pengarahan pada proses seleksi. Ia mengatakan modal menjadi model bukan hanya dari fisik. Namun percaya diri menjadi kunci, dan juga attitude dan manners perlu diperhatikan.

Bacaan Lainnya

“Modalnya tidak fisik. Karena nanti di tangan saya akan di-make over,” kata Ronald.

Erika Widyana Aritonang juara R’Luxs Model 2019

Sejak tahap audisi data berat dan tinggi badan, workshop, blocking, catwalk dan penjurian sudah terkumpul.untuk memilih siapa yang terbaik dari yang baik. Akhirnya, Erika Widyana Aritonang keluar sebagai pemenang.

Menurut ibunya Erika Widyana Aritonang Wilda Simanjuntak, bahwa tidak akan menyangka anaknya keluar sebagai juara karena Erika bukan dari sekolah model. Dan baru kali ini mengikuti kontes model, dia belajar model secara otodidak saja.

“Saya bangga dan terharu, anakku bisa dapat bersaing dengan model – model lain dan keluar sebagai juara most photogenic” kata Wilda Simanjuntak, Minggu (10/3/ 2019).

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.