Enam Anggota DPRD Kepri Partai NasDem Periode 2019 -2024 Bawa Misi Restorasi

TELISIKNEWS.COM,TANJUNG PINANG – Partai NasDem sukses menempatkan enam  kader terbaiknya di DPRD Kepri antara lain: Bobby Jayanto, Drs.Khazalik, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi, Sahmadin Sinaga, SE,MM, dr.Tengku Afrizal Dachlan dan Ilyas Sabli, M.Si.

Tengku Afrizal Dahlan merasa bersyukur dapat kembali memerjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen, sehingga kepercayaan tersebut tidak akan di sia -siakan dan terus membawa perubahan bagi Kepri. Ucap Tengku Afrizal Dahlan selaku fungsionaris DPW NasDem Kepri.

Bacaan Lainnya

Afrizal menyatakan siap bekerja bersama 5 sahabatnya sesuai amanah yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Riau lewat pemikiran-pemikirannya di DPRD Kepri. Dengan membangun komunikasi dan usulan program baru untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat Kepri. Ujar Afrizal Dahlan, Senin (16/9/2019) di kantor DPRD Kepri, Dompak Kepulauan Riau usai rapat paripurna penetapan fraksi -fraksi.

Wirya Silalahi diruangan DPRD Kepri

Sementara Wirya Putra Silalahi juga menyampaikan bahwa, enam anggota DPRD Kepri periode 2019 -2024 dari partai NasDem diisi oleh senior politik. Dua diantaranya mantan pejabat eksekutif yakni Ilyas Sabli dan Khazalik.

Sedangkan anggota yang lainya adalah mantan ketua dan anggota legislatif. Sehingga akan tampil solid dan kuat untuk membawa banyak perubahan di DPRD Kepri.Tutur Wirya.

Partai NasDem Kepulauan Riau pada pemilu legislatif 2019 ini, memperoleh kenaikan yang cukup signifikan dalam perolehan kursi baik di DPRD Kota maupun di Propinsi. Sebelumnya, partai NasDem hanya mendapat 2 kursi di DPRD Kepri. Pungkasnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.