Empat Kapolres Polda Kepri Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

TELISIKNEWS COM, KEPRI -Empat Kapolres dilingkungan wilayah hukum Kepolisian Daerah Kepulauan Riau mendapat tugas dan jabatan baru. Dua berpangkat AKBP dan satu Kombes. Pergantian ini merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri untuk penyegaran kepada semua anggota.

Pertama, Kapolresta Barelang Kombes.Pol Prasetyo Rachmat Purboyo digantikan AKBP. Purwadi Wahyu Anggoro. Kombes Prasetyo akan menjabat sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Purwadi sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagtsik Rokulrum Lemdikpol Polri.

Bacaan Lainnya

Pergantian tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor: ST / 385 / II / KEP / 2020, tertanggal 3 Februari 2020.

Kemudian, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Lingga.

Ia digantikan AKBP Bambang Sugihartono yang sebelumnya Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kepri.

Selanjutnya, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho menempati posisi baru sebagai Kabagwatpers To SDM Polda Kepri.

Terakhir adalah Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Ia pindah tugas sebagai Kapolres Asahan Polda Sumut. Dia digantikan AKBP Ike Krisnadian yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Kepri.

Terkait mutasi ini, saat dikonfirmasi melalui whatshapp  Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Harry Goldenhardt belum mendapat tanggapan hingga berita ini dipublis. (Nik)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.