Dua Pelaku Pembunuhan Guru Di Lumban Lobu Toba Ditangkap Polisi

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dua dari Tiga pelaku pembunuhan Martha Elisabeth Butar -butar yang berprofesi sebagai guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara telah ditangkap Satreskrim Polres Toba dan dibekkap oleh Polda Sumut.

Kedua pelaku ditangkap di belakang Wisma Asri Benteng ditempat kost -kost Kota Medan. Diduga pelaku pembunuhan tersebut sebanyak 3 orang dan 1 (satu ) orang DPO (Daftar Pencarian Orang).

Bacaan Lainnya

“Identitas pelaku yang ditangkap yaitu : RT (23 tahun) dan DEN (16 tahun), keduanya kami tangkap pada hari Rabu (26/5.) pukul 12.30 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Toba Tapanuli Utara, Kamis (27/5/2021).

Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka RT ini sempat melakukan perlawanan maka polisi mengambil tindakan tegas dan terukur. Kedua pelaku ditahan di Polres Toba guna melakukan pengembangan dalam kasus ini serta mencari pelaku lainnya

Diketahui, korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Senin (24/5/2021).

Ia ditemukan dalam setengah telanjang dengan sejumlah luka di tubuhnya. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.  (Redaksi).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.