Ditemukan Mayat Bayi Laki-Laki Dengan 17 Luka Tusukan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Warga Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam dibuat geger dengan temuan mayat bayi laki -laki di dermaga Pendi Tanjung Sengkuang. Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 6.30 pagi.

Jasad bayi malang tersebut ditemukan terbungkus dalam kantong plastik berwarna merah dan terdapat bekas tusukan di tubuhnya.

Bacaan Lainnya

“Kondisi tubuh membiru, kerena lama hanyut terbawa arus, serta terdapat delapan tusukan di depan dan sembilan bekas tusukan dibelakang pada tubuh bayi,”ujar AKP Salahuddin, Kapolsek Batu Ampar.

Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tak bertanggung jawab, dan saat ini pihak kepolisian langsung membawa bayi malang tersebut ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ucap Salahuddin. (Rina)

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.