Disnakertrans Kepri Pulbaket Terkait Tewasnya Dua Karyawan di Galangan Kapal Pax Ocean Batam

Lokasi galangan kapal Pax Ocean Tanjung Uncang Batam (Istimewa)

TELISIKNEWS.COM, BATAM:- Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans ) Propinsi Kepulauan Riau, tengah melakukan Pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket), terkait kecelakaan kerja yang terjadi, Rabu (17/11/2021) di galangan kapal Pax Ocean Tanjung Uncang Kota Batam.

Bahkan kasus ini yang mengakibatkan dua orang pekerja meninggal dunia, dan dua orang mengalami luka berat yang saat ini masih dirawat di RSUD Embung Fatimah Batuaji, Batam.

Bacaan Lainnya

“Tim kita sudah turun ke lokasi kejadian dan saat ini masih melakukan Pengumpulan Bahan dan Keterangan (Pulbaket),” kata Mangara Simarmata, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Propinsi Kepulauan Riau, Sabtu (27/11/2021) pada media ini.

Sementara, dua orang korban luka berat masih dirawat di RSUD Embung Fatimah, hal ini dibenarkan Humas rumah sakit milik pemerintah melalui Dina Lubis.

” Ya, masih ada dirawat  di rumah sakit, ” kata Dina Lubis.

Tragedi ambruknya alat berat Crane di lokasi galangan kapal Pax Ocean Tanjung Uncang Batuaji, pada hari Rabu (17/11/ 2021) sekira pukul 00.30 WIB dini hari, dua orang pekerja tewas di lokasi dan dua orang lagi dilarikan ke RSUD Embung Fatimah Batuaji Kota Batam. (Nikson Juntak ).

Editor ;  A .Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.