Dirut Pertamina Elia Massa Manik di Copot dari Jabatannya

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Perseo) Elia Massa Manik, melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) mencopot jabatanya yang digelari di Kantor Kementerian BUMN.

RUPS LB yang berlangsung pukul 14.00 WIB, memutuskan perombakan direksi Pertamina. Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik diberhentikan dengan hormat dari jabatannya.

Bacaan Lainnya

Selain Elia, 4 direktur PT Pertamina juga memberhentikan dengan hormat, yaitu Ardhy N Mokobombang, Gigih Prakoso, M Iskandar, Toharso, dan Dwi Wahyu Daryoto.

“Sudah diberhentikan dengan hormat,” kata Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno dalam konferensi pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (20/4).

Dilansir dari kumparan.com , RUPS LB juga mengangkat 6 orang direktur baru, yaitu Budi Santoso Syarif, Basuki Trikora Putra, Masud Hamid, M Haryo Junianto, Hetu Setiawan, dan Gandhi Sriwidjojo. (redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.