Dinkes Batam dan Polda Kepri Bantu Korban Kebakaran Baloi Permai

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pasca terjadinya kebakaran pada, Sabtu (21/6/ 2019) dini hari yang menghanguskan 41 unit rumah dengan 43 kepala keluarga di Ruli Baloi Persero Batam.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam bersama Puskesmas berikan bantuan kepada keluarga korban di lokasi kebakaran. Kadis Kesehatan, Didik Kusmayardi S.PoG mengatakan sebanyak dua tim diturunkan ke lokasi untuk memberi pertolongan jika hal itu memang dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Kami hadir di tengah – tengah keluarga korban untuk memberikan¬† bantuan dan dukungan moral menyemangati warga yang mengalami musibah tersebut” kata Didik, Kadis Kesehatan Batam, Sabtu (22/6/ 2019).

Kemudian, Polda Kepri turut peduli pasca peristiwa kebakaran ini. Polresta Barelang Polda Kepri mendirikan tenda posko kebakaran dan posko kesehatan untuk membantu dan memberikan pelayanan kesehatan kepada korban.

“Semoga saudara-saudari kita yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan. Dan peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati – hati sehingga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di wilayah hukum Polda Kepri,” ungkap Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga.

 

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.