Dilengkapi Keamanan Akses Kartu dan CCTV 24 Jam, Penghuni dan Investor Pollux Habibie Apartment Nyaman

Server CCTV di Apartemen Pollux Habibie (Ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Selain lokasi dan fasilitas yang oke, hal lain yang harus diperhatikan saat membeli apartemen adalah sistem keamanan. Tentunya hal ini sangatlah penting, pasalnya menyangkut harta dan nyawa.

Dengan adanya sistem keamanan pastinya akan membuat penghuni merasa lebih aman dan mengurangi stres serta kecemasan saat tinggal di apartemen.

Bacaan Lainnya

PT Pollux Barelang Megasuperblok, pengelola Pollux Habibie Apartment menjawab itu semua, dengan terus berbenah dan melengkapi fasilitas hingga membuat investor serta penghuni apartemen semakin betah nyaman berinvestasi.

Fasiitas itu terus disiapkan pengelolah Polluk Apartemen Habibie, seperti sistem keamanan pengunci pintu dengan akses kartu (Security Access Card) dan kamera pemantau tersembunyi (circuit closed television (CCTV) 24 jam.

Tujuannya, bila terjadi tindak kejahatan, CCTV dapat membuktikannya melalui rekaman di dalamnya. Pelaku kejahatan bisa lebih mudah teridentifikasi dengan bantuan CCTV.

CCTV dinilai efektif membantu kerja personil keamanan. Tujuannya untuk melakukan tindakan pencegahan apabila terjadi hal yang mencurigakan. Meski begitu,sistem keamanan dengan CCTV tidak bisa memberantas tidak kejahatan sepenuhnya. Rekaman yang ada di CCTV bisa jadi bukti tindakan kejahatan yang terjadi untuk membantu mengungkap kejahatan.

Selanjutnya, sistem keamanan dengan akses kartu merupakan sistem yang digunakan penghuni apartemen maupun tamu untuk mengakses apartemen. Selain penghuni tidak bisa masuk ke apartemen tanpa memiliki kartu.

“Manajemen juga menempatkan fasilitas CCTV 24 jam, sehingga petugas Kami bisa memantau aktivitas dan semua terdokumentasi. Kalau ada hal-hal yang tak diinginkan, secara dini bisa dicegah,” ujar Resident Manager Tower 1, Vincent Adhitya, Kamis (23/2/2023).

Pintu keluar masuk Meisterstandt Polllux Batam (nik).

Hadirnya kawasan Megasuperblok
Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, kata Vincent, menjadikan denyut nadi aktivitas kota dan pertumbuhan ekonomi pun semakin mengeliat.

Dijelaskan Vincent lagi, dengan soft opening Pollux Habibie Mall dengan konsep mewah surgawi belanja ala sultan, Sabtu (18/2/2023) yang terintegrasi dengan tiga tower Pollux Habibie Apartement.

“Sehingga akses kartu dan CCTV 24 jam menjadi satu keharusan, untuk kenyamanan penghuni apartemen,” tegas Vincent.

Ditambahkan Vincent, kalau semua tenant branded dan premium sudah beroperasi di Pollux Habibie Mall, maka aktifitas masyarakat yang hilir mudik di kawasan bergengsi dan strategis Megasuperblok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, meningkat drastis.

“Seperti di tower tiga, kalau Cinema XXI sudah beroperasi di Pollux Habibie Mall, penghuni bisa akses ke Cinema XXI. Tapi, tidak semua pengunjung bisa akses ke apartement,” jelas Vincent.

Nilai Apartemen Naik Berkali-kali Lipat

Beroperasinya soft opening Pollux Habibie Mall ditambah lagi fasilitas genset dan Fire & Life Safety (FLS) sudah eksisting, ditambah lagi securiti akses kartu dan CCTV 24 jam, membuat investor dan penghuni apartemen makin happy.

Seperti diakui Indra, yang diserahkan kunci oleh saudaranya, menunggui apartemen tipe satu kamar di lantai tujuh tower satu view laut.

“Dulu saudara saya beli apartemen ini Rp450 jutaan. Saat pandemi Covid-19 kemarin, saudara saya sempat mau menjualnya. Sekarang tidak mau lagi. Walaupun ada yang mau beli Rp600 jutaan,” ungkap Indra.

Dengan semua fasilitas yang telah dibangun manajemen Pollux Habibie Apartement, kata Indra, memberikan rasa nyaman bagi penghuni.

“Nilai unit apartemen sudah naik berkali-kali lipat. Apalagi nanti kalau semua sudah eksisting, ada hotel, rumah sakit, universitas, tower baru dua kali lipat lebih tinggi dari yang sekarang, yang pasti sangat amazing!” ujar Indra dengan bahasa gaulnya.

Indra, menyebutkan, bangga bisa memiliki apartemen di Pollux Habibie.

“Kalau saya sih, maklum pembangunan Pollux Habibie sempat melambat karena terdampak Covid-19 tiga tahun lebih. Jangankan Pollux yang investasinya triliunan rupiah, perusahaan saya sendiri merumahkan karyawan menekan biaya,” ungkap Indra.

Seiring waktu Pollux terus melengkapi fasilitas, kata Indra, makin puas dan bangga dirinya memiliki investasi di Pollux Habibie Apartement.

“Alhamdulillah, saya dan keluarga tak salah menanamkan investasi memiliki unit di Pollux Habibie Apartement. Mari kita dukung keamanan dan kenyamanan, agar ekonomi Batam meningkat, masyarakatnya makmur sejahtera,” doa Indra. (**)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.