Dikabarkan, Jurado Siburian Meninggal Dunia

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Berita duka meninggalnya Jurado Siburian dikabarkan oleh para sahabatnya. Dimana mantan anggota dewan Batam tahun 2014 – 2019 tersebut telah wafat sekitar pukul 06.20 wib.

“Selamat jalan lae (abang) Jurado Siburian dan sangat sedih rasanya begitu cepat menghadap pada Tuhan. Kami seakan tidak percaya kabar ini,” ujar Luhur Budi Rendah Hati, Rabu (19/5/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Ucapan duka cita juga dituliskan para sahabat yang mengenal Jurado Siburian. Banyak sahabat yang mengatakan bahwa semasa hidupnya, Jurado Siburian orang baik yang aktif di setiap organisasi.

Selain itu, suaranya yang lantang untuk menyuarakan kepentingan rakyat membuktikan dirinya peduli akan kepentingan orang banyak.

“Selamat Jalan kawanku, tenang lah di rumah bapa di surga,” ungkap sahabat dari almarhum.

Politisi partai PKPI itu dikabarkan meninggal dunia setelah muntah-muntah darah pada pukul 06:20 Wib. Dia meninggal dalam perjalanan saat menuju rumah sakit Embung Fatimah.

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.