Dihadang Aparat Keamanan, Ini Tuntutan Aksi Demo Mahasiswa di DPRD Kepri

Aksi Mahasiswa di jalan pintu masuk ke DPRD Kepri, dihadang aparat keamanan (lian).

TELISIKNEWS.COM, Tanjung Pinang -Aksi mahasiswa yang akan menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Kepri di Dompak Tanjungpinang, Senin (11/04/ 2022) dihadang aparat keamanan gabungan, TNI- Polri dan Satpol PP.

Terlihat, aparat keamanan melakukan penjagaan ketat di jalan pintu masuk menuju Kantor DPRD Kepri. Ratusan mahasiswa tersebut tidak bisa menemui para anggota dewan yang saat itu sedang rapat paripurna.

Bacaan Lainnya

Para mahasiswa yang melakukan aksi demo ini merupakan gabungan di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tanjungpinang. Adapun tuntutan yang disampaikan adalah menolak rencana perpanjangan 3 periode jabatan presiden RI, menolak kenaikan harga-harga bahan pangan dan BBM. Kemudian, menolak pemberlakuan PPN 11 persen.

Dalam orasi mahasiswa tersebut disampaikan bahwa, kehadiran mereka di gedung wakil rakyat Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut ingin menyampaikan aspirasi mereka.

“Kami kesini (DPRD Kepri red) untuk menjumpai dan menyampaikan aspirasi kepada pimpinan DPRD Kepri, yang kami anggap sebagai orang tua. Harapan kami bukakan akses jalan jangan dihadang seperti ini,” ujar salah seorang mahasiswa.

Aksi masih berlangsung belum ada anggota dewan yang menemui karena sedang rapat paripurna.(lian).

 

Editor : Nikson

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.