Diduga Terjebak, Jasad Wanita Ditemukan Membusuk di Bawah Lift Kualanamu

Orang saar dalam lift (ilustrasi/int)

TELISIKNEWS.COM,MEDAN – Diduga terjebak dalam lift dan terjatuh ke bawah, Jasad wanita ditemukan membusuk di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengungkapkan bahwa penemuan jasad berasal dari laporan pengunjung karena adanya bau busuk di dalam lift. Jasad tersebut diduga terjebak sejak hari Senin (24/4/2024) lalu..

Bacaan Lainnya

“Sekitar jam 16.10 WIB, ada masyarakat melaporkan kepada pihak bandara pada lift di kedatangan internasional, dan mencium bau kurang sedap sehingga pihak bandara mengecek ternyata di bawah ada jenazah seorang wanita yang saat itu belum diketahui penyebabnya. Mayat ini Mungkin sudah dari hari Senin,” Irsan dilansir detikSumut, Kamis (27/4/ 2023)

Diterangkan Irsan bahwa, jasad yang bernama Aisiah Sinta Dewi Hasibuan ini merupakan warga Kecamatan Medan Sunggal. Irsan menyebut awalnya ingin mengantar keluarganya ke bandara.

“Wanita itu beralamat di Sunggal, usianya 38 tahun. Kita sudah ketemu dengan pihak keluarga bahwa pada saat itu, dia datang untuk mengantar keluarga pulang,” ungkapnya.

Namun, berdasarkan pantauan dari CCTV, Irsan menjelaskan bahwa Aisiah terjatuh dari lift lantaran dirinya panik saat salah menaiki posisi lift.

“Hasil pantauan CCTV, si korban ini terjatuh dari lift ke bawah karena ketidaktahuan. Lift ini kan dua pintu, pada saat lantai yang dia tuju dia berdiri pada pintu yang ternyata terbuka di belakangnya. Dia panik, terlihat dari CCTV kemudian dia paksa buka dan melangkah jatuh ke bawah, itu dari CCTV yang kita lihat,” tutur Irsan. (***).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.