Diduga Selingkuhi Istri Pengusaha, Kompol Agung Dilaporkan ke Propam Polda Sumut

TELISIKNEWS..COM, MEDAN – Kompol Agung Basuni dilaporkan selingkuh dengan L oleh seorang pengusaha berinisial JN, yang tidak lain adalah suami dari L. Wakapolres Binjai tersebut dilaporkan ke Propam Polda Sumut karena diduga selingkuh dengan istri pengusaha itu.

Dilansir dari Tribunnews.com, JN membeberkan, bahwa Agung main serong dengan istrinya, berinisial L. Atas dugaan tersebut, JN melaporkan Agung Basuni dengan bukti laporan nomor STPL/76/V /2023 /Propam, tertanggal 16 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

JN mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Agung Basuni baru-baru ini. Perselingkuhan tersebut diduga sudah berlangsung sejak lama, tahun 2021.

Katika itu, Agung masih menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Sergai. Agung mendekati L ketika masih gencarnya sosialisasi vaksinasi Covid 19.

Berawal dari bertukatan nomor handphone, Agung dan L sering berkomunikasi. Namun sepandai – pandainya menyimpan perselingkuhan tersebut akhirnya terbongkar pada bulan April 2023 lalu.

JN menemukan handphone (HP) khusus yang digunakan istrinya untuk berkomunikasi dengan Agung Basuni. Dalam HP itu JN menemukan bukti berupa foto tak senonoh milik agung

Foto itersebut diduga screenshot saat keduanya melakukan video call. Dengan bukti itu, JN menduga bahwa Agung dan L telah melakukan hubungan suami istri.

“Istri juga menangis, minta maaf dan mengakui semuanya,” ucap JN.

“Chat dari pagi ada seks, sampai dia menunjukan organ di video call. Pengakuan ada, video ada,” ujar JN lagi.

Tak cukup sampai disitu JN mengaku jika istrinya juga diploroti oleh Agung Basuni.

“Bukan hanya dimainkan saja dia. Bahkan sampai keuangan pun dikorek nya. Uang ku diambil istri dan dikasih ke dia. Uang diambil sampai aku enggak punya uang,” beber JN.(**).

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.