Deklarasi Pemilu Damai 2019 Digelar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2019 telah dilaksanakan pada Minggu (23/9/2018) bertempat di Lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan – Riau.

Kegiatan tersebut diawali dengan karnaval jalan sehat dan diiringi marching band. Kemudian ditandai dengan penyematan Tanjak, Deklarasi dan penanda tanganan Prasasti kampanye damai serta pelepasan balon dan burung Merpati.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) TK 1 Provinsi Kepri, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Pimpinan TNI di Kepri/yang mewakili. Ketua dan anggota Komisioner KPU Provinsi Kepri, Ketua Bawaslu Provinsi Kepri, Ketua Parpol, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutan Kapolda Kepri Andap Budhi menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, kedepan diharapkan kerjasama yang lebih baik diantara kita dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas dan Pemilu 2019 di Kepulauan Riau, agar aman dan kondusif sehingga pemilih berdaulat Negara kuat. Ungkap Andap Budhi.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.