Danrem 033 WP, Ajak Masyarakat Kepri Dukung Mutiara di Putri Cilik Indonesia 2019

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Danrem (Komandan Korem ) 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos, mengajak masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) untuk memberi dukungan kepada Mutiara Nainggolan dalam pemilihan putri cilik Indonesia Tahun 2019.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia khususnya Kepri untuk memfollow akun Instagram masing -masing dengan cara: @officialindonesiagirl, dan share sebanyak – banyaknya untuk memberi dukungan kepada Mutiara Nainggolan. Dan selamat kepada Mutiara sebagai wakil Kepri diajang tersebut,”kata Brigjen TNI Gabriel Lema,Jumat (28/6/2019) kepada Telisiknews.com.

Bacaan Lainnya

Mutiara Nainggolan (11 thn), gadis cantik yang sudah menoreh berbagai prestasi. Setelah menjuarai kompetisi modelling tingkat Kota dan Provinsi di bidang non akademik, kini Mutiara dipercaya untuk mewakili Kepulauan Riau pada kompetisi putri cilik Indonesia Tahun 2019.

Tiara sapaan akrabnya, putri sulung dari pasangan Nainggolan dan Shanty Hutabarat, berharap dukungan dari masyarakat luas khususnya dari Kepulauan Riau.

Selain memiliki bakat di bidang modelling, Mutiara, siswi kelas 6 SD di Sekolah Putera Batam ini juga berprestasi gemilang di sekolahnya. Gadis cilik asal Batam ini pun selalu masuk 2 besar di sekolah tempatnya mengecam pendidikan.

Bukan itu saja, Mutiara juga anak yang bisa berbahasa inggris. Mutiara akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti final di ajang putri cilik indonesia pada Juli nanti.

Untuk memberi dukungan kepada Mutiara, masyarakat bisa follow akun instagram @officialindonesiagirl. Pada akun itu, masyarakat cukup memberi like dan share sebanyak-banyaknya foto atas nama Mutiara di akun @officialindonesiagirl. Ungkapnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.