Chat Mesum Oknum Pegawai Wanita PN Denpasar Bali, Ajak Mandi Bareng Hakim

TELISIKNEWS.COM – Kabar tak sedap menyelimuti Pengadilan Negeri Denpasar, Bali karena ulah oknum seorang hakim. Seperti yang sudah dipublis Rakyatku.com dan dikutip dari Detikcom.

Demikian panggilan mesranya “Papa mau mandi? Mama siapin handuknya ya sayang,” begitu pesan yang dikirimkan C, seorang pegawai wanita di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Bali.

Bacaan Lainnya

C yang sudah bersuami, seorang hakim. Inisialnya P. Dia dulu bertugas di Pengadilan Negeri Denpasar. Kini sudah pindah tugas ke tempat lain.

Namun, chat “mandi” yang dikirimkan C itu bukan ditujukan kepada suaminya, melainkan kepada D, juga seorang hakim yang bertugas di PN Denpasar. Diam-diam D menjalin hubungan terlarang dengan istri rekannya.

Perselingkuhan mereka sudah tercium sejak awal 2017 silam. Ketika suami C pindah tugas ke luar Bali, perilaku D kian menjadi-jadi. Hubungan mereka sudah seperti layaknya suami istri. Sapannya pun sudah pakai “papa” dan “mama”.

Itu diketahui dari chat mesum via WA yang beredar sebagaimana dikutip dari  Detikcom, Jumat (30/11/2018).
“Papa mau mandi? Mama siapin handuknya ya sayang,” kata C.

“Papa maunya mandi sama Mama,” jawab hakim D.

Pada kesempatan lain, mereka juga saling kirim chat mesra. “Papa duduk dulu di ruang tamu. Mama beresin kamar kita dulu ya Sayang,” kata C.

“Papa bantu mama ya sayang,” jawab hakim D.

Mereka juga melakukan chat berkonten negatif. “Papa suka aroma badan mama sayang. Keringat mama sayang. Mmmuuahh,” ujar hakim D.
“Muaacchhh,” jawab C.

Kasus rumah tangga itu telah dilaporkan ke Mahkamah Agung (MA), tetapi belum ada tindak lanjutnya.

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah mengatakan akan mengecek informasi tersebut. Jika terbukti selingkuh, D terancam dicopot karena mencoreng citra hakim. (Net)

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.