Candra Ibrahim, Terpilih Pimpin PWI Kepri Periode 2018 – 2023

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Firdaus Ketua bidang organisasi PWI pusat, menyerahkan petaka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau kepada Candra Ibrahim, Sabtu (15/12/2018) di Hormoni One Batam Center.

Hasil konferensi PWI Kepulauan Riau (Kepri) ke-4, secara aklamasi Candra Ibrahim Direktur Utama Batam Pos dipercaya menjadi Ketua PWI Kepri periode 2018 – 2023. Kemudian, Novianto dari Media grup menjabat Sekretaris dan Andi selaku Pemred Haluan Kepri sebagai Bendahara.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Candra Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih atas amanah yang dipercayakan padanya.

“Mudah-mudahan kedepan organisasi PWI sebagai organisasi lintas media selalu dalam kebersamaan. Dan  terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, tanpa dukungan dari teman-teman wartawan semua, PWI Kepri ini tidak akan berkembang,” ungkpa Candra.

Berharap rekomendasi yang telah dicetuskan dalam raker sebelumnya dapat terealisasi dengan kepengurusan baru ini. Ujarnya.

Selain memilih Candra sebagai Ketua PWI Kepri, Konferprov juga memilih Richard Nainggolan dari Harian Tribun Batam sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Sebelum pemilihan Ketua PWI Kepri, pada Konferprov PWI Kepri ini juga digelar diskusi dengan menghadirkan pembicara di antaranya Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri, Wakil Wali Kota Batam H. Amsakar Achmad dan Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepri Gusti Raizal Eka Putra.

Diskusi dengan tema “PWI Bertanjak Menolak Hoax”. Acara ini dipandu oleh Ramon Damora, mantan ketua PWI Kepri 2 periode. Konferprov PWI Kepri ini, juga dihadiri Ketum PWI Pusat Atal Depari dan Ketua Bidang Organisasi Firdaus.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.