Bupati Zahir: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan Jiwa Raga Sehat

Bupati Zahir lepas peserta sepeda sehat dan jalan sehat (man).

TELISIKNEWS.COM, BATU BARA – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara menggelar sepeda sehat dan jalan sehat, Minggu (19/3/2023) pagi di lapangan bola kaki Talawi, Kecamatan Talawi .

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Ketua KONI Batu Bara Nur’ain, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., dan Forkopimda serta masyarakat Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Peserta sepeda sehat dimulai dari Simpang Sei Bejangkar, sedangkan jalan sehat dimulai dari UPT SDN 4 Padang Genting yang dilepas langsung oleh Bupati Zahir.

Bupati Zahir dalam sambutanya mengatakan bahwa, untuk menghadapi bulan Ramadhan jiwa raga harus sehat. Mari berolahraga dengan rajin dan semangat.

“Saat menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan jiwa raga harus sehat. Karena itu kita harus lakukan olahraga bersama, sepeda santai dan jalan santai hari ini. Apabila jiwa dan raga kita sehat maka hadirlah pikiran-pikiran yang sehat juga,” ungkap Zahir.

Antusias peserta sepeda sehat dan jalan sehat sangat tinggi, ditambah dengan adannya pengundian lucky draw untuk memperebutkan hadiah utama berupa kulkas dan sepeda. (Manurung ).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.