Bupati Samosir akan Hadir di Pelantikan Pengurus Samosir Nauli Kota Batam

Kanan : Ketua Umum Samosir Nauli Batam, Niko Nixon Situmorang bersama pengurus lainnya (ist)

TELISIKNEWS.COM BATAM – Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom dipastikan akan hadir di acara pelantikan pengurus Samosir Nauli Periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Golden Prawn Bengkong -Kota Batam, Minggu (4/9/2022).

Sebanyak 32 orang tamu bersama Bupati Samosir dari Kabupaten Samosir akan datang ke Kota Batam untuk memeriahkan acara pelantikan pengurus Samosir Nauli tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain melantik pengurus Samosir Nauli, Bupati Samosir akan melakukan kunjungan kerja dengan Pemko Batam dan Kadin Batam.

“Disamping pelantikan pengurus Samosir Nauli nanti, rombongan Bupati Samosir bersama SKPD Samosir akan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Batam dan juga Kamar Dagang Indonesia ( Kadin ) Kota Batam,” kata ketua umum Samosir Nauli Kota Batam, Niko Nixon Situmorang, Jumat (2/9/2022).

Nixon Situmorang juga menghimbau kepada anak rantau dari Pulau Samosir yang ada di Kota Batam agar ikut dan hadir di acara pelantikan pengurus Samosir Nauli ini. (Li).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.