Bos Baby SPA Mon N Jo Batam Diduga Intip Pelangganya Saat Pijat

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Dugaan keseronokan terjadi pada konsumen Baby SPA Mon N Jo, yang terletak di Harbourbay Batam. Kejadian ini membuat korban  membuka suara pada beberapa awak media, Jumat (30/11/2018)

Riris (25) mengatakan bahwa apa yang dialami sangat membuatnya trauma, sementara tempat pijat ini merupakan langganannya. Kejadiannya saat posisi masih dalam keadaan SPA dan telanjang, diduga Amat Darsono yang merupakan bos atau pemilik SPA masuk ke dalam kamar Kapel di lantai dua.

Bacaan Lainnya

Hal ini diterangkan Wita kakak kandung Riris yang bersama-sama menikmati Massage (pijat) di SPA Mon N Jo pada  Jumat siang. Namun saat itu Riris yang terakhir di massage.

“Semua kami massage. Anak saya, saya sudah siap dimassage. Tinggal Riris di lantai dua dan saat itulah ada kejadiannya, ” kata Wita.

Tiba-tiba seorang laki-laki datang dan masuk ke ruang Kapel yang ada di lantai 2. Dan belakangan diketahui bahwa yang masuk keruangan tersebut adalah Amat Darsono pemilk SPA.

“Dia (Amat Darsono) masuk dan pergi begitu saja tanpa minta maaf. Adik saya (Riris) begitu trauma mengalami kejadian ini karena saat itu posisinya sedang di massage tanpa busana sehelai pun,” tutur Wita kepada wartawan termasuk Telisiknews.com.

Lanjut Wita, ketika nyelonong masuk begitu saja, Amat Darsono itu bukanya meminta maaf malah dia buru-buru meninggalkan setelah diketahui aksinya itu.

Hal yang sama juga disampaikan Leo Nazara selaku pihak keluarga Wita yang datang ke lokasi menyesalkan kejadian dan perbuatan tersebut. Menurutnya,  seharusnya dia tidak buru-buru pergi begitu saja. “Kami gak nuntut apa-apa hanya saja dia harus minta maaf.  Jangan main kabur saja, ” kesal Leo.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.