Bocah 3 Tahun Tewas Ditangan Pacar Ibunya. Ini Tips Kenali Pacar Lebih Jauh

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Bocah 3 tahun yang tewas setelah dianiaya pacar ibunya, Andre Riva Kartini (21). Bocah tersebut baru seminggu tinggal bersama ibunya, dimana sebelumnya, MR dititipkan dan dirawat Siti Margareta yang tidak lain adalah adik ipar ibu MR.

MR merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adik bungsunya berusia 1,2 tahun dan selama ini tinggal bersama Siti Margareta.

Bacaan Lainnya

Menurut tersangka, korban sering menangis karena ingin diperhatikan, jika dia melihat adiknya diberikan perhatian, MR langsung menangis.

“Dia menangis terus kalau perhatian diberikan ke adiknya. Karena itu, saya sering emosi dan memukul dia,”kata tersangka, Jumat (22/2/2019).

Ini pelajaran bagi kaum ibu alias janda yang memiliki anak dan ingin punya pacar lagi. Sebelum mengenalkan anak pada calon pacar, harus kenali dulu lebih jauh tabiat dan karakter pacarnya.

Dalam proses pacaran kebanyakan dari cewek merasa sudah mengenal baik karakter orang yang ingin mendampingi nya. Dia yang setiap hari menjadi teman makan malam dan tempat berbagi semua cerita. Tapi benarkah sudah mengenal dia hingga ke lapis karakter aslinya?

Selama ini tanpa sadar banyak dari kita terjebak pada proses pacaran salut gula — pacaran yang hanya memperlihatkan sisi manis saja. Karakter asli pacar tidak diamati sebagaimana mestinya, yang berujung kaget saat ingin membangun masa depan bersama.

Ada Delapan hal remeh ini bisa di perhatikan baik-baik untuk mengetahui watak aslinya pacar.

  1. Amati perlakuannya setiap hari
    2. Cermati perilakunya di tengah teman -temannya.
  2. Lihat bagaimana dia menghadapi pertikaian dalam keluarga.
    4. Jangan langsung percaya atas kata-kata menyakitkan yang disampaikan atas dalih kejujuran.
  3. Lihat bagaimana dia memperlakukan teman lama setelah dapat kenalan baru.

6. Ketika ragam emosi orang lain tidak membuatnya tergerak — kamu patut bertanya pada diri sendiri:  “Sungguhkah dia peduli?”.
7. Kalau kamu mau tahu tingkat kedewasaannya, lihat baik-baik gayanya dalam berdiskusi.
8. Ingat-ingat lagi: pernahkah dia menjelekkan mantannya di depanmu? Kalau pernah, jangan kaget jika kelak dia melakukan hal yang sama padamu.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.