Bikin Permainan di Ranjang Makin Lama Ini Tekniknya, Kata Dokter Boyke

TELISIKNEWS.COM, SEHAT – Pakar seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membeberkan tips jitu agar merasakan kenikmatan lebih lama saat bermain cinta. Dia membagikan cara itu dalam sebuah sesi wawancara yang ditayangkan di kanal Radio Sonora di YouTube.

“Memperpanjang sensasi kenikmatan di puncak juga merupakan bagian dari pendidikan seksologi segala lapisan usia,” ujar Boyke.

Bacaan Lainnya

Dokter berusia 64 tahun itu menjelaskan bahwa, puncak kenikmatan dalam bermain cinta sangat bergantung pada kesiapan pasangan

“Jadi, jangan selalu berpikir bahwa; ‘yang penting istri saya mencapai puncak’ (atau) ‘saya yang penting suami saya keluar’! Oh enggak gitu,” tegasnya.

Dia mengatakan bermain cinta adalah soal menerima dan memberi. Pria Sunda asal Bandung, Jawa Barat itu pun menyarankan agar suami istri merasakan kenikmatan bersama-sama.

“Wanita berusaha memberikan rangsangan pada titik-titik peka pria, begitu pula sebaliknya,” ucap Dokter Boyke.

Bukan itu saja, yang tak kalah pentingnya, masing-masing individu memberikan tanda jika sudah mendekati puncak. “Jangan lupa, dilakukan dengan santai,” tambah dia.

“Untuk memperpanjang (kenikmatan) ya, dengan saling menyentuh dengan lembut titik-titik peka pasangan,” tuturnya.

Dia mencontohkan ketika telah mencapai puncak pasangan tetap diberikan sentuhan dengan memeluk dan sebagainya.

Sumber : JPNN.com

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.