Bikin Istri Klepek-Klepek di Ranjang, Kata Dokter Boyke Ini Titik nya

Pakar seksologi dr H Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS (int)

TELISIKNEWS.COM,SEHAT -Kehangatan dan kepuasaan dalam kehidupan ranjang suami istri menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri.

Hubungan tersebut bisa bermutu dengan tercapainya rasa puas dari kedua belah pihak bukan hanya salah satu pihak, saat melakukan hubungan ranjang.

Bacaan Lainnya

Menurut pakar seksolog, dokter Boyke membagikan tips bagaimana menemukan titik Grafenberg spot atau G-spot yang saat diberikan rangsangan, maka akan memberikan kenikmatan pada wanita.    

Kata Boyke bahwa, sekitar 70 persen wanita memiliki G spot ini, namun sayangnya masih banyak yang belum mengetahui titik tersebut.

Pada akun Instagram miliknya, dr. Boyke memberikan edukasi mengenai cara untuk menemukan titik G Spot wanita. Menurutnya, bahwa ada dua titik orgasme yang dimiliki wanita yaitu klitoris dan G spot. 

“Ada dua titik orgasme wanita ke 1 klitoris, kedua G spot,” kata dr Boyke dikutip dari Instagram miliknya.

Untuk menemukan titik tersebut, dr. Boyke menyampaikan bahwa titik ini harus dicari di vagina wanita yang terletak di sepertiga permukaannya.  

“Untuk mencari G spot wanita kita harus mencari yang letaknya ada di jam 11 sampai dengan jam 1 pada sepertiga permukaan vagina wanita,” tuturnya.

Untuk menemukan titik rangsang yang bikin klepek-klepek tersebut adalah dengan memasukkan jari ke dalam vagina sampai menemukan lapisan seperti koin yang merupakan G spot wanita

“Masukkan jari, kemudian anda akan menemukan seperti koin yang lembut, nah itu adalah titik G spotnya,” ujarnya.

Dokter Boyke juga menjelaskan bahwa bagaimana agar rangsangan yang diberikan untuk bisa bekerja dengan hasil yang memuaskan bagi pasangan.

“Rangsangan yang harus diberikan tidak terlalu lembut, juga tidak boleh terlalu keras. Anda bisa melakukannya seperti saat menulis di kaca berembun. Pungkas dr.Boyke.(**).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.