Betrand Peto, Resmi Secara Hukum Menjadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

TELISIKNEWS COM,JAKARTA- perjuangan besar Ruben Onsu dan Sarwendah untuk mendapatkan hak asuh Betrand Peto akhirnya berakhir manis. Sejak Selasa (15/10/2019), Betrand Peto akhirnya resmi secara hukum menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah.

Keputusan tersebut secara resmi telah ditetapkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam petikan putusan tersebut dinyatakan bahwa, Ruben Onsu telah secara hukum resmi menjadi orangtua asuh Betrand Peto.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, untuk mendapatkan hak asuh Betrand Peto, Ruben Onsu telah melakukan prosesi adat NTT. Selang beberapa hari setelah mendapatkan hak asuh sang putra, Sarwendah akhirnya kembali merilis lagu baru yang berjudul ‘Kamu Berhak Bahagia’.

Dipantau dari kanal YouTube The Onsu Familiy dan foto twiet Sarwendah29 yang tayang pada Kamis 17 Oktober 2019 petang, terlihat istri Ruben Onsu bersama Betrand Peto tengah melakukan proses syuting video clip lagu terbaru Sarwendah.

Video clip tersebut berada di sebuah kawasan mansion elite nan mewah.
Terlihat Ruben Onsu yang turut mendampingi Sarwendah dan Betrand Peto syuting seharian. (Net)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.