Bersyukur Bagi yang Punya Ibu. Ini Pesan Kapolda Kepri di Hari Ibu ke 91

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Peringatan hari ibu yang jatuh setiap pada 22 Desember memiliki makna bagi setiap orang. Berbagai acara dilakukan untuk menghargai dan menghormati hari tersebut.

Bersyukurlah pada setiap orang yang masih memiliki sosok seorang ibu melahirkan, karena ibu adalah malaikat dalam hidup yang tidak pernah tergantikan oleh siapa pun. Sekalipun prestasi maupun jabatan yang sudah digapai, itu semua karena sosok ibu yang kuat selalu mendoakan anak -anaknya agar kelak sukses.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, berbagai giat dilaksanakan mulai gerak jalan sehat keluarga, senam Sajojo dan pembagian Doorprize. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Center Kota Batam,Minggu (8/12/2019).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dihadiri oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Wakapolda Kepri, Forkompinda Prov Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Dharma Wanita Provinsi Kepri, Dharma Pertiwi, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakil Walikota Batam, Forkopimda Kota Batam dan Pimpinan instansi terkait serta anggota TNI Polri dan masyarakat Kepri khususnya Batam.

Kapolda Kepri senam bersama peserta hari Ibu

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada seluruh peserta yang hadir terutama kepada para ibu yang ada di Provinsi Kepri, “Semoga para ibu mampu menunjukkan eksistensinya dalam mendukung para suami serta upaya membesarkan putra-putrinya sehingga pada akhirnya Indonesia menjadi maju,” pesan Andap.

Lanjut Andap, “Selamat hari ibu ke-91 tahun 2019, teriring doa dan harapan semoga para ibu dapat mendukung dan mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia maju, sekali lagi Dirgahayu hari ibu ke-91, salam promoter,” ujarnya.

Sementara Plt Gubernur Provinsi Kepri mengatakan, besar harapan kepada para ibu bisa membawa para anak-anaknya Yang pada akhirnya menciptakan SDM unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan.

“Tertumpang harapan yang besar kepada ibu, tentunya diharapkan para ibu-ibu bisa membawa anak-anaknya dan pada akhirnya menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia bisa maju ke depan,” ucap Plt Gubernur Kepri.

Dengan kondisi cuaca yang tidak mendukung hujan deras sejak pagi dinihari, semangat para peserta tidak surut dan tetap semangat dalam kegiatan Hari Ibu ke- 91 tersebut.(Kombes Erlangga/Humas Polda Kepri)

Editor: Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.