Bermain Tiga Game, Jonatan Christie Kalah dari Weng Hong Yong di Final Korea Open 2022

Jonatan Christie saat bertanding di korea open 2022( int)

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Final kejuaraan bulutangkis Korea Open 2022 antara Jonatan Christie dan Weng Hong Yong asal China yang merupakan non unggulan berlangsung seru. Pertandingan tersebut di Palma Indoor Stadium. Suncheon, Korea Selatan, Minggu (10/4/2022).

Pada set pertama, Wong Hong Yong unggul dengan skor 21 : 19. Kemudian kesempatan itu tidak di sia -siakan oleh Jonatan Christie yang baru -baru ini juga menjuarai kejuaraan Swiss Open 2022.

Bacaan Lainnya

Di set kedua, Jonatan  mengeluarkan kemampuannya yaitu bermain bola pendek dekat net dan bola panjang membuat lawan mulai kewalahan. Jonatan pun dapat menguasi pertandingan ini hingga memetik kemenangan dengan skor 21 :12.

Di set ketiga, Jonatan sempat tertinggal angka 9 : 16, namun hal itu tidak membuat Jonatan melemah dan terus memberikan tekanan pada Weng Hong Yang dan angka menjadi 15 : 16.

Disaat angka semakin dekat, Weng Hong Yong kembali berjaya dan terus menekan Jonatan Christie. Weng dapat menyudahi pertandingan tersebut dengan kemenangan 21: 15 dan keluar sebagai juara tunggal putra Korea Open 2022. Jonatan Christie hanya sebagai runner up. (Sugi).

Editor : Nikson

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.