Berbagi Kasih, Peradi Batam Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Bersama

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kota Batam, Kamis (23/5/2019) sore, menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu dari panti asuhan Daarul Islah Tiban, di Hotel Vista, Kota Batam.

Menurut Ketua Peradi Batam, Bistok Nadeak, kegiatan buka bersama dengan puluhan anak yatim – piatu ini merupakan agenda rutin yang selalu di lakukan setiap Bulan Suci Ramadhan. Ia menjelaskan, selain buka puasa, Peradi juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim – piatu dari panti asuhan Daarul Islah.

Bacaan Lainnya

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim antar pengurus beserta seluruh anggota Peradi yang ada di kota Batam,” Kata Bistok.”

Masih kata Bistok, moment Ramadhan ini harus di pergunakan sebaik – baiknya untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif yaitu berbuka puasa bersama dan ada pemberian tali kasih dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim – piatu.

“Bulan Suci Ramadhan tahun ini, kami segenap pengurus dan seluruh anggota Peradi Kota Batam, mau berbagi kasih dengan melakukan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim – piatu. Pemberian santunan ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota Peradi Kota Batam,” ujarnya.

Acara buka bersama dan pemberian santunan ini, lanjut Bistok, merupakan momen kebersamaan dan toleransi antar sesama anggota peradi dengan masyarakat umum. “Ini merupakan perwujudan soliditas dan toleransi yang kuat di antara sesama rekan seprofesi di Peradi,” terangnya.

Diakhir acara, Ketua Peradi Kota Batam, Bistok Nadeak, berharap agar dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi anak – anak dari Panti Asuhan Daarul Islah Tiban.

“Semoga niat baik kita mengadakan acara ini diberkati oleh Tuhan sehingga acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi ini dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi organisasi Peradi beserta seluruh anggotanya di manapun berada,”tutupnya.

ADONARA

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.