Audiensi Pantia Pesta Bolon PSSSI Batam bersama Sturman Panjaitan di Meja Sydney

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pelaksanaan pesta bolon (besar) Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina (PSSSI) boru dan bere se- Batam, yang akan berlangsung pada tanggal 7 Mei 2020 mendatang di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Muka -Kuning Batam.

Namun sebelum pesta bolon diadakan, panitia PSSSI Kota Batam mengawali dengan kegiatan lain yakni, festival panduan suara. Pesertanya terdiri dari 7 sektor seluruh anggota PSSSI Kota Batam. Giat ini dilaksanakan tanggal 18 April 2020 di Gereja HKBP Batam Center.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, dalam rangka persiapan acara tersebut, Panitia Pesta PSSSI melakukan audiensi bersama anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan yakni, purnawirawan Mayor Jenderal TNI Mar, Sturman Panjaitan, S.H, Sabtu (14/3/2020) di Sydney Hotel Batam Center.

“Kita melakukan audiensi kepada pihak-pihak yang selama ini memang mendukung penuh setiap kegiatan PSSSI Kota Batam. Pertemuan itu menyampaikan kesan dan pesan dari pesta yang akan diselenggarakan, segaligus meminta dukungan untuk terlaksananya acara pesta tersebut, ” kata Wadison Simanjuntak, mewakili Pantia Pesta PSSSI se Batam.

Dalam pertemuan tersebut, Siturman menyambut pantia PSSSI Batam dengan baik dan mendukung kegiatan yang akan diadakan nanti. Sturman Panjaitan juga menyampaikan bahwa pesta marga – marga di Batam sangat antusias kehadiran dari anggota.

“Saya sangat salut melihat antusias dari marga – marga yang ada di Batam ini, moga budaya kita ini dilestarikan terus,” ungkapnya.

Terkait untuk kehadiran nanti tidak dapat memastikan karena kesibukan dan kerja. Namun kegiatan ini tetap didukung, karena hidup ini harus saling membantu.

” Untuk kehadiran di acara nanti, mohon maaf jika tidak bisa hadir. Moga pada saat acara tersebut tidak padat jadwal kegiatan dan bisa hadir,” tutur Sturman.

Pertemuan pantia pesta PSSSI Batam bersama Sturman Panjaitan tersebut, terlihat santai dan bersahabat. Suasana canda dan tawa membawa suasana makin asik. Hingga akhir dari pertemuan itu merucut satu kata. “Hidup ini saling membantu dan terus berharap pada Tuhan,” pungkasnya

 

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.