Api Obor Asian Games Tiba di Kota Pekanbaru

TELISIKNEWS.COM, PEKANBARU – Api obor Asian Games 2018 tiba di kota  Pekanbaru setelah perjalanan panjang dari Banda Aceh tanggal Selasa, 31 Juli 2018, dan dilanjutkan ke Danau Toba Sumatera -Utara pada Rabu 1 Agustus 2018.

Dari Bandara Kualanamu, Deli Serdang, api obor Asian Games 2018 kembali dibawa ke kota Pekanbaru Riau pada hari Kamis (2/8/2018) tiba pukul 7.30 wib pagi.

Bacaan Lainnya

Sampai saat ini kegiatan Api Obor Asian Games 2018, telah berlangsung di Kota Pekanbaru.Turut hadir dalam acara tersebut: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang,  Inasgoc (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee), Kabinda Riau Marsma TNI Rahkman Haryadi, Walikota Pekanbaru, Firdaus, Danlanud Kol Pnb Ronny Irianto Moningka dan Kasrem 031/WB Kol Inf Asep Nugraha.

Kemudian, Kapolres Kota Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Forkopimda Riau,
Kadispora Riau Doni Aprialdi, Koni Riau
/Kota dan Pengurus, Pimpinan Dewan Prov/Kota, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Para Atlet berprestasi Riau, Dunia usaha, masyarakat, pelajar SLTA, SLTP serta undangan sekitar 1000 orang.

Dalam Pembukaan Api Obor tersebut, Kadispora Pekanbaru memberikan laporan kepada Gubernur Riau tentang Pelaksanaan Kegiatan Api Obor Asean Games dan dilanjutkan dengan
penyulutan api obor oleh Gubernur Riau.

Torch Relay Api Obor Asian Games 2018 diarak ke halaman Kantor Gubernur melalui jalan Gajahmada dengan menggunakan kendaraan roda empat. Kemudian rombongan di iringi komunitas Motor Gede, Siswa/Siswi SLTA dan SLTP serta Marching Band dan atraksi Barongsai. (Yo)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.