Apel Deklarasi Pemilu Damai di Rokan Hulu Tahun 2019 Berjalan Baik

TELISIKNEWS.COM, ROKAN HULU – Pelaksanaan Apel Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2019 berjalan lancar. Tujuan acara tersebut untuk mensosialisasikan pemilu damai kepada segenap perangkat pemerintahan dan elemen masyarakat, Senin (10/9/2018) pagi.

Acara Apel berlangsung di lapangan kantor Bupati Kabupaten Rokan Hulu yang dipimpin Bupati Rokan Hulu H. Sukiman. Komandan Apel Damai Ipda Nanang Pujiono dan dihadiri Kapolres Rohul Hulu AKBP Hasyim Risahondua MH dan Dandim 0313 KPR Letkol Inf Beni Stiyanyo.

Bacaan Lainnya

Bukan itu saja, turut hadir Ketua KPU Rokan Hulu Fahrizal MT beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Fajrul Islami Damsir beserta komisioner, Kajari Rohul Daniel Simanjuntak, Ketua PN Pasir Pangaraian, Sekda Abdul haries, Kalapas Lukman, para Kapolsek jajaran Polres dan Danramil serta para Kadis dan Camat, Ketua dan Pengurus Partai Rokan Hulu.

Dalam amanat pimpinan Apel Damai yang disampaikan Bupati Rokan Hulu H. Sukiman mengucapakan terima kasih kepada pihak yang telah mensukseskan giat deklarasi pemilu aman sejuk dan kondusif.

Pemilu umum tahun 2019 adalah proses pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif, agar semua pihak mampu menjaga dan menciptkan iklam yang konfusif. Deklarasi ini merupakan bagian dalam berdemokrasi yang mengikat untuk diwujudkan. Pinta Sukirman.

Selesai Apel damai dilanjutkan dengan pemotongan dan pelepasan Balon Deklarasi oleh Bupati Sukiman dan pembacaan deklarasi damai Pemilihan legislatif dan prsiden tahun 2019 aman, sejuk dan kondusif.

Inilah Deklarasi damai pemilihan umun tahun 2019 Kabupaten Rokan Hulu. antara lain:
1. Menjujung tinggi Pancasila, UU 1945 Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

  1. Siap menciptkan pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif.
  2. Tunduk dan patuh terhadap hukum dan persatuan perundang -undangan yang berlaku. (Yo)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.