Antony Ginting dan The Deddies Maju di Final Hong Kong Open 2019

TELISIKNEWS.COM – Dua wakil Indonesia akan bertempur pada babak final Hong Kong Open, berlangsung, Minggu (17/11/2019) dan satu ganda campuran kandas di semifinal.

Babak final akan dihelat, di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong mulai pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB. Dua wakil Indonesia yang akan berlaga di partai puncak, yakni ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) dan Anthony Sinisuka Ginting.

Bacaan Lainnya

The Deddies pada babak semifinal mengandaskan wakil China unggulan ketiga, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor, 21-13, 16-21 21-16. Pada babak final, Ahsan/Hendra melawan pemain non unggulan asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Sedangkan, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan kedelapan pada turnamen ini. Di babak semifinal, Anthony sukses memenangkan duel sesama pemain Indonesia yakni melawan Jonatan Christie.

Anthony menang melawan unggulan keenam tersebut dengan skor ketat tiga set, 22-20 13-21 21-18. Pada partai puncak, Anthony akan melawan pemain non unggulan, Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong.

Pada pertandingan pertama akan berlaga di sektor tunggal putri antara Chen Yu Fei (3/CHN) versus Ratchanok Intanon (5/THA).Dua laga lainnya, di partai ketiga di sektor ganda putri antara Chang Ye Na/Kim Hye Rin (KOR) melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (3/CHN).

Sedangkan, partai terakhir mempertemukan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (4/JPN) vs He Ji Ting/Du Yue, di sektor ganda campuran. (Net)

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.