Anju Marlina Simanjuntak Juara 1 Lomba English Competition FK USU 2021

Anju Marlina Simanjuntak raih juara 1 lomba bahasa inggris FK USU. (Istimewa(.

OkTELISIKNEWS.COM,MEDAN – Anju Marlina Simanjuntak, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (FK USU) berhasil meraih Juara I dalam lomba Pema  English Competiton 2021.

Lomba ini diselenggarakan Pema Fukultas Kedokteran (FK USU), pada Senin 14 Nopember 2021, dengan mengangkat tema ” Covid 19 as a Reflection : Challenges , Creativity and Strategy” atau Covid 19 sebagai refleksi : tantangan, kreativitas dan strategi.

Bacaan Lainnya

Anju Marlina merupakan anak dari  Darwin Simanjuntak dan ibu boru Siringo -ringo. Darwin mengaku sangat bangga atas prestasi yang dicapai anaknya karena mampu berpidato bahasa inggris dengan baik dalam lomba tersebut.

“Jujur saya bangga atas prestasi yang didapat Anju, dan sedikit kaget. Karena anak saya ini bisa berpidato bahasa inggris tanpa ada les khusus bahasa inggris sejak sekolah dari SMA Negeri 3 Batam,” kata Darwin, Selasa (15/11 /2021) di Legenda Batam Center

Sekedar untuk diketahui, Pema atau
Pemerintahan Mahasiswa menurut pengertian dalam Tata Laksana Organisasi Kemahasiswaan (TLO) Universitas Sumatera Utara, Pema adalah organisasi kemahasiswaan yang melaksanakan berbagai aktivitas mahasiswa sebagai lembaga eksekutif, dalam tingkatan Universitas yang kemudian disebut sebagai Pema USU. (Nikson ).

Editor : A.Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.