Anak Tunagrahita SLBN Batam, Raih Juara Tiga Lomba Literasi Tingkat Propinsi Kepri

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Tim SLB Negeri Batam berhasil meraih satu juara dan membawa pulang piala dan uang pembinaan dalam Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Propinsi Kepulauan Riau 2019.

M.Ade Erfan( Tunagrahita) siswa SMA Luar Biasa Negeri Batam ini dengan senang membawa piala dari lomba menulis kreatif cerpen tingkat SMALB, dan menjadi Juara 3.

Bacaan Lainnya

Dengan Tema “Tumbuhkan Budaya Membaca dan Menulis Anak Negeri” Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri menggelar Lomba Literasi Pendidikan Khusus Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Tim SLB Negeri Batam ini mengikuti beberapa lomba diantaranya:  Cipta Baca Puisi, Komik, Membaca dan lomba Dongeng Sinopsis. Namun tim lain belum mendapat juara.

“Kami mengikuti beberapa lomba diantara: Cipta Baca Puisi, Komik, Membaca dan lomba Dongeng Sinopsis. Tapi hanya lomba menulis kreatif cerpen tingkat SMALB, yang dapat Juara 3,” kata Sulastri, guru pembimbing yang membawa tim SLBN Batam ke Tanjungpinang, Jumat(12/4 /2019).

Kedatangan tim SLBN Batam ini dari Tanjungpinang disambut langsung kepala.sekola Dian Indriani S.Pd dan orangtua murid di halaman sekolah. Mereka foto bersama di depan kantor sekolah SLB Negeri Batam, Legenda Batam Center.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.